Selasa, 31 Maret 2015

Ini Dia Peluang Bisnis Di Dunia Maya Tanpa Modal

Berbicara soal modal sepertinya sih mustahil suatu bisnis tanpa di tulang belakangi dengan modal untuk peluang bisnis di internet tanpa modal paling tidak perlu laptop dan modem untuk koneksi dan jika ke warnet perlu uang untuk banyar per jam, ya kan ??.

Apapun bisnis yang akan anda geluti yang paling penting / faktor utamanya adalah skill, kreatiftas dan sedikit uang. Langsung ketopik pembahasan.

Ini Dia Peluang Bisnis Di Dunia Maya Tanpa Modal

Menjadi penulis blog merupakan salah satu peluang usaha yang tersebar luar di jagad dunia maya, yang kita perlukan hanya laptop dan koneksi internet. Bayaran penulis blog lumayan besar yaitu antara 10ribu - 15ribu per 300 kata, namun itu tergantung di mana kita bekerja serta kualitas tulisan yang kita ciptakan. Semakin bagus rangkaian tulisan yang anda buat semakin bagus pula bayaran yang didapatkan.

Menjadi reseller barang online, dengan semakin gencarnya perputaran uang melalui udara tanpa tangan ke tangan, ini membuka peluang untuk anda menjual barang secara online kemudian dijual kembali secara offline di daerah anda (contohnya : yang lagi booming sekarang adalah batu akik). Keuntungan yang anda dapatkan bisa mencapai jutaan bahkan puluhan juta per bulan, itu pula tergantung juga kepada bagaimana anda menjual dan mempromosikan produk jualan anda.

Menjual barang unik dari offline ke online, ini kebalikan dari cara di atas yang mana kita membeli barang unik dari teman, saudara atau kenalan di tempat kita kemudian menjualnya secara online di toko online besar indonesia seperti olx.co.id, bukalapak.com, tokopedia dan masih banyak lagi yang lain. Tinggal pasang gambar dan sedikit penjelasan anda tinggal menuggu santai dirumah,,,, jika 1 transaksi sukses (berjalan lancar) kedepannya pasti akan semakin banyak yang beli setiap harinya.

Demikianlah beberapa peluang bisnis di dunia maya yang bisa saya share hari ini. Perlu di ingatkan disini bahwa tidak ada satupun bisnis apapun itu tanpa modal uang dan keahlian. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar