Rabu, 08 April 2015

Peluang Usaha Bisnis Susu Sapi Murni Segar

Peluang Usaha Bisnis Susu Sapi Murni Segar - Seperti yang kita ketahui bersama bahwa susu murni sangat banyak sekali manfaatnya, selain manfaatnya langsung di rasakan oleh tubuh kita juga berdampak baik bagi kesehatan. Keuntungan lainnya adalah susu murni segar dapat mendatangkan untuk besar untuk si pengusaha susu sapi segar. Sekarang ini susu murni adalah salah satu minuman menyehatkan yang sangat banyak digemari dan dikonsumsi oleh semua lapisan masyarakat.

Menurut saya usaha ini sangat sangat cocok yang di pedesaan ataupun jika anda mempunyai tanah yang lumayan luas untuk bisnis ini, maka jangan heran banyak orang desa yang sukses menekuni bisnis susu sapi murni ini sebab keuntungan tiap bulan yang mereka peroleh sangatlah besar, konsumen susu murni ini sangatlah luas tanpa batas mulai dari balita sampai manula semua cocok.


Peluang Usaha Bisnis Susu Sapi Murni Segar

Buat anda yang tertarik menekuni Bisnis Susu Sapi Murni Segar, ada beberapa hal penting yang harus anda persiapakan, diantaranya  :
  • Jika malas mengurus sapinya bisa langsung mencari teman kerja sama dengan mencari supplier susu murni yang berkualitas bagus dan terjamin
  • Cara tempat yang strategis untuk lokasi usaha (bisa itu dilingkungan kampus atau persekolahan, pusat perbelanjaan dan tempat-tempat umum yang ramai lalu lintas)

Setelah persiapan penting di atas sudah selesai anda persiapkan ada beberapa peralatan yang masih dibutuhkan untuk proses produksi, maupun furniture untuk mempercantik tata ruang, mulai dari peralatan masak, peralatan makan, meja dan kursi, panci, kompor, termos, dll.

Persiapkan juga berbagai varian rasa untuk menarik minat konsumen, seperti  :
  1. Susu coklat
  2. Susu jahe
  3. Fruit milk (stoberry, melon, jeruk, mangga, dll)
  4. Cookes milk (susu dengan toping remukan biskuit)
  5. Milk shake serta Ice bland (es susu blender)
  6. Dll (Do Test)

Jika anda mempunyai modal yang besar ada baiknya usaha susu murni di bangun dengan konsep cafe maupun resto dan juga untuk mampu bersaing di tengah ketatnya persaingan pasar yang sudah ada anda harus pandai menampilkan sesuatu yang berbeda entah itu dari penambahan varian rasa atau konsep bangunan yang unik dan gencarkan promosi, coba anda lihat perusahaan google yang sudah besarpun tetap melakukan promosi.

Tambahkan juga spanduk, nama usaha, dan gambar menu-menu unggulan yang ditawarkan, cara seperti ini terbukti ampuh menarik minat masyarakat dan mempermudah calon konsumen baru menemukan bisnis tersebut dan yang terakhir jangan sampai lupa memberikan pelayanan yang baik kepada para konsumen.

Itu saja informasi Peluang Usaha Bisnis Susu Sapi Murni Segar yang bisa saya bagikan hari ini. Semoga bermanfaat.

 Sumber : usahabagus15.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar