Minggu, 05 April 2015

Mau Tau Keuntungan Membuka Usaha Sendiri ??

Mau Tau Keuntungan Membuka Usaha Sendiri ?? - Ada beberapa keuntungan membuka usaha sendiri yang kita dapatkan dari pada bekerja dibawah prosedur orang lain. Membuka usaha sendiri membuka beluang untuk lebih mandiri, membuka koneksi, mengembangkan ide dan mendapatkan keuntungan finansial sendiri tanpa bagi-bagi,, hehe. Selain itu juga anda akan sangat membantu orang banyak dengan membuka dan mengembangkan lapangan pekerjaan.

Menurut saya membuka usaha mandiri itu tidaklah sulit, anda bisa memulai dari hobi anda atau membuat kerajinan tangan dan masih banyak ide lainnya. Hal ini merupakan salah satu keuntungan dalam bisnis rumahan. Indonesia merupakan salah 1 negara yang tingkat wiraswastanya masih rendah dan ini yang mengakibatkan terbengkalainya sumber daya alam yang tersedia di daerah masing-masing, sebab pemuda-pemudi sekarang ini lebih memilih menjadi karyawan.

Mau Tau Keuntungan Membuka Usaha Sendiri ??

Selain beberapa keuntungan yang telah sedikit dijelaskan di atas, anda juga akan merasakan manfaat atau perubahan positif yang sangat signifikan dari membuka usaha sendiri  :

3 Keuntungan Membuka Usaha Sendiri  :


1. Melatih kemandirian
Membuka usaha artinya kita harus berusaha membuat sesuatu yang memiliki nilai jual, ini secara salami mendorong anda untuk memikirkan ide-ide kreatif yang membuahkan hasil ide usaha yang menjual berbeda dengan pola kerja di perusahaan yang mana kita hanya bekerja sesuai perintah (otak kurang bekerja). Coba lihat orang yang sukses pasti awal semua dari kemandirian.

2. Menghidupkan mimpi
Membangun bisnis mandiri atau sendiri tidak melulu selamanya soal uang. Sangat banyak sekali orang yang memiliki hobi dan mimpi untuk membuat bisnis mereka terkenal dan itu menjadi kepuasan pribadi. Anda pilih mana ? kerja keras mgnhidupkan mimpi kita sendiri atau membesarkan mimpi orang lain,,,,

3. Menghidupkan ekonomi mikro
Kebanyakan ibu rumah tangga yang tidak bekerja bisa membantu penghasilan keluarga dengan adanya bisnis rumahan, dan membuka usaha juga dapat membantu meningkatkan kemandirian masyarakat dalam skala yang lebih luas lagi. Ini berarti anda turut berpartisipasi memberdayakan masyarakat dan itu merupakan salah satu perbuatan yang sangat mulia.

Demikianlah artikel tentang Mau Tau Keuntungan Membuka Usaha Sendiri ??. Semoga mampu memberikan efek pembakaran semangat api jiwa agar lebih semangat lagi membangun usaha mandirinya.

 Sumber : usahabagus15.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar