Kamis, 30 April 2015

Skin For Laptop | Peluang Usaha Skin Laptop

Skin For Laptop | Peluang Usaha Skin Laptop - Semakin hari semakin maju perkembangan dunia teknologi dan perkembangannya semakin pesat, maka dari itu anda harus bisa menjadikannya peluang usaha dan sangat cocok sekali buat kamu muda-mudi seperti para mahasiswa, kemajuan teknologi seperti ini bisa membuat mereka untuk berkreasi sehingga dapat memunculkan kreatifitas yang langka untuk di kembangkan.

Salah satu bisnis yang cocok di zaman kemajuan teknologi yang di kawinkan dengan kreatifitas dari pembisnis adalah membuka salon kecantikan laptop. Salon laptop yaitu dengan membuat skin untuk laptop yang unik dan menarik dan sangat cocok dijalankan oleh para mahasiswa. Andai saja anda perhatikan pasti pengguna laptop makin hari makin banyak lihat saja toko komputer dalam sehari pasti ada aja orang yang beli laptop, hal ini tentunya bisa kita jadikan peluang usaha yang sangat menguntungkan. Tampilan depan laptop yang standar dari pabriknya akan semakin menarik dengan menempelkan skin laptop dan tampilannya pun berbeda beda sesuai dengan keinginan pemiliknya. Konsumen dari pengguna skin laptop ini berasa dari berbagai kalangan pastinya.

Skin For Laptop | Peluang Usaha Skin Laptop

Namun, minat dari skin laptop ini lebih banyak berasal dari kalangan anak mudah. Mengapa bisa begitu ?? Karena sebagian besar pengguna laptop ialah berasal dari anak muda. Disamping itu, anak muda cenderung lebih kreatif dan cepat merasa bosan dengan tampilan laptop yang biasa saja. Keadaan ini sangat menguntungkan pelaku bisnis skin laptop yang saat ini sudah banyak bermunculan. 

Desain dari produk skin laptop yang akan ditawarkan haruslan memiliki desain yang unik dan kreatif. Jika desainnya unik dan kreatif, maka akan banyak konsumen yang tertarik dengan produk skin laptop yang kamu tawarkan. Agar para konsumen bisa memilih model desain skin laptop yang beragam, maka kamu bisa membuat catalog untuk memasarknan produk tersebut. Bahkan, agar usaha skin laptop kamu berbeda dengan usaha skin laptop yang lainnya, kamu harus bisa menerima pembuatan skin laptop dengan desain yang dimiliki para konsumen. Jadi para konsumen bisa memilih dua pelayanan, yaitu memakai desain yang sudah tersedia dari katalog atau memakai desain yang telah mereka miliki.

Untuk harga, anda bisa menawarkan harga skin laptop yang beragam. Harga tersebut harus disesuaikan dengan besar ukuran hingga tingkat kesulitan desain yang diminta oleh para konsumen. Misalnya saja jika laptop berukuran 14 inch. Maka, harga yang ditawarkan untuk laptop ukuran 14 inch ialah berkisar antara 50.000,00, rupiah. Sedangkan untuk laptop dengan ukuran 12 inch, maka kamu bisa menawarkan harga sebesar 45.000,00 rupiah. Sedangkan untuk ukuran laptop atau notebook ukuran 10 inch bisa dibanderol dengan harga 35.000,00 rupiah. . Harga – harga tersebut adalah harga standar untuk pembuatan skin langsung. Jika kamu menerima desain yang dibawa konsumen, maka kamu bisa memberi tamabahan biaya sekitar lima ribu rupiah hingga dua puluh ribu rupiah. 

Biaya tambahan ini diperuntukkan untuk biaya editing yang harus dibayar konsumen. Namun, biaya editing tersebut tentunya harus disesuaikan dengan tingkat kesulitan editing dan lama waktu pengerjaan editing. Banyak konsumen memilih untuk menggunakan skin laptop karena selain memberikan keunikan dan menghilangkan rasa bosan dengan bentuk tampilan laptop yang mereka miliki, ternyata skin laptop juga juga dapat melindungi laptop dari goresan. Untuk memasarkan usaha skin laptop, anda bisa mulai memasarkannya dengan cara dari mulut ke mulut. 

Selain itu, anda juga bisa menggunakan sarana internet sebagai promosi, seperti : facebook, twitter, blog, dll. Jika kamu ingin menjangkau pasaran yang lebih luas. Dengan begitu, konsumen kau tidak hanya dari kota anda saja tapi juga berasal dari berbagai kota. Bisnis ini sudah bisa anda geluti hanya dengan bermodalkan sebuah laptop. Sebuah laptop ternyata bisa menghasilkan omset hingga satu juta rupiah untuk satu bulannya. Semoga bermanfaat.

 Sumber : usahabagus15.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar