Senin, 13 April 2015

Tips Cara Sukses Memulai Usaha Jualan Baju Import

Tips Cara Sukses Memulai Usaha Jualan Baju Import - Perkembangan dunia fashion di indonesia memang sekarang ini tidak lagi bisa dihindari. Fashion sudah menjadi bumbu penting masyarakat modern sekarang ini mulai dari yang berkantol tebal sampai yang tidak punya kantong sama sekali, tidak lepas dari tampilan para artis kita yang selalu tampil memukau di depan kamera.

Produk fashion dengan harga yang menjulang tinggi hingga produk fashion barang bekas import pun menjadi peluang bisnis yang besar di dunia fashion sekarang ini. Pakaian sudah menjadi kebutuhan pokok umat manusia dan itu terus berkembang tanpa hentinya. Maka dari itu jangan heran jika banyak orang sekarang yang berpakaian dengan trend model yang sedang mewabah sekarang ini, itu sudah hal biasa.

Tips Cara Sukses Memulai Usaha Jualan Baju Import

Pakaian dengan brand yang terkenal dengan harga yang sangat fantastis tidak semua orang mampu untuk membelinya, nah untuk solusinya adalah dengan membuka usaha baju import yang berbrand dengan harga yang terjangkau dan bisa dinikmati masyarakat luas dan bisa tampil fashhionable namun dengan menggunakan barang bekas import.

Kebanyakannya barang import itu dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan peminat pakaian import adalah para remaja yang senang dengan produk brand luar namun dengan harga murah, selain itu juga banyak sekali konsumen dari kalangan menengah ke bawah yang mencari pakaian yang lebih murah.

Jangan berfikir negatif tentang baju import yang identik dengan pakaian bekas akan tetapi kualitas masih baik dan layak pakai.

Usaha ini memiliki kelebihan yaitu salah satunya adalah peminat akan pakaian bekas import ini banyak diminati konsumen, peluang ini sangat menguntungkan untuk anda yang ingin terjun ke bisnis pakaian import. Namun yang menjadi kendala berjualan pakaian bekas import ini adalah kualitas pakaian sering buruk, maka dari itu anda harus berhati-hati memilih barang yang anda beli maupun anda jual kepada konsumen.

Pastikan juga harga lebih murah dari harga di toko, caranya dengan langsung survey ke sana ataupun sekedar jalan-jalan. Cara memasarkan usaha pakaian bekas import ini anda bisa lakukan dengan membuka toko, atau berjualan di pasar malam, pasar subuh dan tempat-tempat lain yang ramai dikunjungi masyarakat menengah ke bawah.

Dengan begini pasti setiap bulannya anda akan mendapatkan penghasilan yang banyak, jangan lupa juga menggunakan internet, sebab sudah banyak pembisnis yang sukses dengan memanfaatkan internet.

Itu saja yang bisa saya bagikan mengenai Tips Cara Sukses Memulai Usaha Jualan Baju Import. Semoga bermanfaat.

 Sumber : usahabagus15.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar